Jumat, 08 Maret 2013

Pakan Semut Rangrang

MAU TAU...? MAKANAN SEMUT RANG-RANG

Makanan Makanan semut sangat beragam, namun dapat diklasifikasikan ke dalam dua kelompok besar, yaitu protein dan gula. Tidak seperti semut lain, semut jenis ini lebih menyukai protein dari pada gula. Protein dapat ditemukan pada daging, ikan, ayam, tikus dan serangga. Semut rangrang aktif mencari makanan dan membawanya ke dalam sarang untuk seluruh anggota sarang tersebut. Mereka memangsa berbagai jenis hama, misalnya ngengat yang aktif pada malam hari maupun yang bersembunyi di bawah daun pada siang hari. 
Memang kalau dialam liar semut rang-rang mau makan apa aja termasuk bangkai manusia sekalipun, tapi sekarang kita berbicara tentang "penangkaran semut rang-rang". Semut hasil penangkaran memang sedikit berbeda dengan semut yang masih di alam bebas, bukan hanya makanan dan minuman, warna dan bentuk tubuhpun sedikit berbeda.
Dari segi makanan penghasil protein, semut rang-rang tangkaran lebih menyukai Jangkrik dan Ulat Hongkong dan minuman lebih menyukai Air Gula.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Pakan Semut Rangrang; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

5 komentar:

  1. bos, kalo mau budidaya paling bagus dikasih makan ulat hongkong atau jangkrik?

    BalasHapus
  2. Pakai Ulat Hongkong gan ....karena menurut riset protein nya lebih banyak ulat hongkong sehingga perkembangan dan pertumbuhan kroto lebih cepat.
    Terima kasih sudah mampir ke blog ini....
    Salam senyum Sukses <3S>...!!!!!

    BalasHapus
  3. Bos ad pelatihan ternak kroto gak?thanks.

    BalasHapus
  4. Baru ngeh ada sebuah usaha ternak kroto. moga bisa nyusul untuk sukses juga.
    Semoga bisa di praktekkan semua kalangan.

    BalasHapus

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store